Review Botol Susu Part 2

image

Hai, hai! ^^ Ketemu lagi dengan Citimami di review botol susu bagian kedua. Kali ini, ada beberapa botol susu yang pernah digunakan oleh Citimami yang akan dibahas. Banyak ya =.=‘

1. Botol Susu NUK

Nipple botol susu dari NUK ini sangat khusus, anak keduaku juga memakainya. Bayiku masih minum ASI dan terkadang, saya memberikan ASI dengan dimasukkan ke dalam botol susu jadi saya harus memilih nipple botol yang mirip dengan nipple ibu.

PROS: Nipple-nya mirip dengan nipple ibu yang asli dan NUK merupakan merk buatan Jerman yang berkualitas seperti mobil BMW atau Mercedes-Benz ^.^

CONS: Hanya beberapa jenis yang dijual di Indonesia padahal banyak jenis botol NUK yang lucu dan unik dijual di negara lain

image
image

2. Botol Susu ChuChu

Ini adalah botol termahal dan terindah yang pernah Citimami pakai. Lihat saja kecantikannya! =D

PROS: Sangat cantik dan memiliki banyak motif. Jenisnya juga banyak, ada yang berleher lebar, berleher sempit, yang kecil hingga yang besar. Berbahan PPSU seperti Richell (ngomong-ngomong, Pigeon juga punya botol berbahan PPSU, tapi terlalu mahal >.<)

CONS: Sangat mahal, sekitar Rp 200.000 untuk satu botol!

image

3. Botol Susu Tommee Tippee

Saya punya banyak teman yang menggunakan botol susu dengan merk ini. Botol Tommee Tippee adalah botol berleher paling besar dibanding merk lain. Nipple juga mirip dengan nipple ibu yang asli sehingga cocok dengan bayi yang biasa minum ASI langsung.

PROS: Nipple-nya mirip nipple ibu yang asli. Sangat gemuk dan lucu ^^, mudah digenggam dan dibersihkan karena bentuknya yang lebar.

CONS: Buatan Cina =.=‘

image
image

4. Botol Susu Pura Kiki

Ini botol berbahan stainless steel pertamaku. Kedua anakkua menggunakannya sebagai botol latihan. Botol ini bisa menggunakan nipple dari merk AVENT dan Dr. Brown’s dan bisa menggunakan spout asllinya yang berwarna biru.

PROS: Tahan banting, anti pecah dan tahan lama. Sangat unik karena jarang ada botol susu yang menggunakan bahan stainless steel. Review di babygearlab sangat membantu!

CONS: Ketika menyajikan susu yang panas harus menggunakan cover silikonnya karena stainless steel akan lebih panas ketika dipegang dibanding botol plastik.

image

Sekian dulu review kali ini, nantikan review produk lainnya ya! Semoga mami bisa bijak memilih botol susu mana yang benar-benar cocok untuk bayimu (berdasarkan harga dan fungsinya)!

Be Happy Mami!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s