Banner Facebook dan Blog yang Baru

IMG_7145

Hi, mami!! Kali ini, Citimami ingin berbagi mengenai banner Citimami yang sudah usang ^^

Untuk lebih memperkenalkan konsep, semangat dan etos kerja dari Citimami, maka banner Facebook dan blog Citimami ini akan dirombak sehingga akan lebih jelas memperkenalkan prinsip dasar dari terbentuknya Citimami, gambar di atas adalah sketsa-nya, bagus kan!! LOL

Citimami “didirikan” atau “dibentuk” untuk para mami baru yang masih bingung mau ngapain setelah menjadi seorang mami. Begitu juga bagi mami-mami yang udah berpengelaman, namun sibuk sekali untuk mendapatkan perlengkapan ibu dan bayi berkualitas karena tidak bisa meninggalkan rumah ataupun kantor, bisa juga berbelanja di Citimami. Untuk mami-mami yang keranjingan belanja online juga akan menemukan bahwa Citimami menawarkan sistem pengiriman yang cepat dan terpercaya dan membantu menjelaskan setiap detil produk yang ada.

Hingga sekarang, Citimami sudah punya tiga buah toko online di Rakuten, Tokopedia dan Bukalapak. Satu halaman Facebook, akun Instagram dan blog “imut” ini juga akan membantu Citimami untuk memperluas pengaruh Citimami ke seluruh Indonesia demi kesejahteraan, kebahagiaan dan kemudahan mami dan bayi di seluruh Indonesia, stay tune juga untuk project terbaru Citimami ya!!

Be Happy Mami!

Tinggalkan komentar